Kumpulan Gambar Meme "Dulu dan Sekarang" yang Bikin Miris


Dengan semakin berkembangnya zaman maka  ikut pula terjadi perubahan perilaku, pola hidup, gaya hidup dan yang lainya. Tetapi amat disayangkan perubahan itu malah meuju ke hal yang negatif. Tetapi itu semua tergantung pada diri kita masing-masing dalam menangapi dan mensikapinya. Berikut kami berikan beberapa gambaran dalam bentuk meme tentang perbedaan dulu dan sekarang.


Tontonan anak dan orang dewasa sudah terbalik...




Ibu jaman sekarang dan dulu...



Sebelum makan...



 Mahasiswa jaman Sekarang...



PermainanTradisional yang hilang...





Silaturahim sekarang hilang kemana ????



Anak-anak Kita...























 Liburan jaman sekarang...








Yang di cek buat Praktek di Lab... Nauzubillah min dzalik



Nonton Konser...

Yang Ini perlu saya garis bawahi karena hanya terjadi di Indonesia. Saya pernah membaca salah satu status di medsos band Sebesar Evanescence pernah membuat status " Kami akan berpikir ulang untuk mengadakan konser lagi di Indonesia, mereka tidak menikmati musik dan konser yang saya bawakan, tetapi mereka sibuk dengan hp (merekam dengan hp). 

Mohon maaf yang satu ini memang suara hati saya. Supaya kalau menonton konser kita fokus pada konser bukan sibuk dengan hp... Ayo orang Indonesia jangan bikin malu lagi ya...


Dan kami yakin tidak semua dari kita seperti yang digambarkan pada meme tersebut. Namun itu semua tergantung dengan apa yang ada pada diri kita masing-masing tentang menyikapi perkembangan zaman serta memilki pegangan yang kuat yaitu Agama.

Semoga Bermanfaat...



Subscribe to receive free email updates: